Harapan & Cita-cita

Harapan dan cita-cita sebuah kata-kata yang mudah di ucapkan namun butuh kerja keras untuk di capai. Setiap orang pasti tangga-cita2mempunyai cita-cita dan harapan, begitu pun saya yang mempunyai harapan dan cita-cita. Harapan yang sangat saya inginkan bisa mendapat IPK lebih dari 3,00 sehingga saya bisa mengambil SKS lebih banyak dan dapat lulus lebih awal dari target yang ditetapkan universitas. Mudah-mudahan harapan saya bisa tercapai…

Kalo di tanya masalah cita-cita, saya ingin menjadi pengusaha kenapa pengusaha??? karna pengusa itu enak Tidak perlu datang pagi-pagi ke kantor dan mengantri di depan mesin absensi, uangnya banyak, bisa seenaknya menyuruh karyawan datang dan bekerja di hari libur sementara dia sendiri asik berlibur bersama keluarganya.. itu lah cita-cita saya.

sekian tulisan saya tentang cita-cita dan harapan, semoga bisa tercapai..amiiinnn INGAT-INGAT.!! >>> “Alon – alon asal klakon”, pelan – pelan asal kontinyu karena sedikit demi sedikit lama – lama menjadi bukit, yang jelas tahu mau apa dan harus bagaimana, meskipun harus memakan waktu tapi itu tak masalah…

About cindyhernawan

+62

Posted on 21/01/2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar

